animasi bergerak gif
My Widget
Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan anak Murah dan Lengkap No.1 di Indonesia

Wahana Mainan Anak Murah, Kereta Mini rel Bawah 085785644770

Satibi Toys-Produsen wahana mainan anak No 1 di Indonesia. Melayani pemesanan dan pembuatan produk wahana mainan anak segala tipe dengan harga terjangkau tak menguras kantong. Kami juga memberikan diskon dan harga khusus untuk setiap pembeliannya. Mari, belanja disini dan nikmati segala kenyamanan dan keuntungannya. BELANJA DI SATIBI TOYS.....MURAH, AMAN DAN BERKUALITAS!!!!

KERETA MINI REL BAWAH



Satibi Toys hadir dengan memberikan wawasan dan gaya terbaru. Kereta mini rel bawah, wahana ini adalah sebuah modifikasi apik dari kereta mini gerobak yang sebelumnya sudah terlebih dahulu eksis dimasyarakat. Kami hadir kembali dengan desain trendi dan siap untuk mencuri perhatian didunia hiburan anak-anak.



Kereta mini rel bawah ini cocok untuk dijadikan usaha dimana saja. Seperti mall, pasar malam, alun-alun, taman dll. Dan juga kami mendesain ukurannya jauh lebih besar sehingga bisa menampung banyak orang dalam sekali putaran. 

Wahana ini aman dimainkan siapa saja, bila orang tua masih khawatir, para orang tua bisa ikut menemani sang buah hati bermain didalamnya, karena wahana ini sangat kokoh dan kuat. Jadi orang dewasa pun bisa menaikinya.







0 comments:

Post a Comment

text kamu